23 April 2008

Food Louver

Bener kok tulisannya Food Louver (bacanya lover, red).
Dan bener juga, kalo gw emang pecinta makanan :D
Nah, food louver ini bisa dibilang tempat makan aka food court, tp kalo menurut gw ini bener2 ga sama dengan lay out food court umumnya di mal2 karena didesain dengan bambu2, batu, kayu, dan tanaman hias yang bikin kita betah berlama2.. Pencahayaannya juga bagus kalo gw bilang, agak remang tapi ga gelap juga.

So, dimana letaknya tempat ini? Food Louver ada di Skybridge Grand Indonesia.
Dan dah banyak banget tenantnya, dari makanan jepang, fried chicken, chinese food dan pastinya ga ketinggalan dong makanan tradisional bangsa kita :p
Mmh, makanannya siy rada mahal tp ya ga jauh beda juga sih ama makanan food court biasa, tapi overall masih terjangkau lah ya..
Oia, ada rekomen juga, cobain es mangga cincaunya deh.. Gw juga cobain karena direkomen si pacar, ternyata mantabh!! Mangga serutnya bener2 enak ditambah cincau item dan jeli2, seger banget deh!! :D Jadi pengen makan lagi, hihihi..

Kalo mo nyoba, mungkin sekarang pas juga waktunya, karena mereka lagi promo diskon 30% di beberapa outlet dan kalian bisa ikutan undiannya!! Semalem, gw dapet 4 kupon undian dan ada kesempatan maen gamenya ternyata dan saya dapet 3 voucher @ 10 rb dan mug dari sponsor (andrew shoes, red) plus masih dari sponsor yang sama dapet voucher 100 rb untuk pembelian sepatu di sana (di andrew ya, bukan di food louver :p) ampe tgl 27 april..

Gw ma co gw sih keknya ga mo beli spatu, so, ada yg mau vouchernya? :)

2 comments:

Bijuk said...

hueeeee...dasar hidup GI! sementara gw si udik ampe skrg blm kesana2 jg :p

Junior Planner said...

bbbeeeh, kali ini gw setuju deh ama lo crey... *tumben* top abis deh tu cincau. Namanya apa yah? Ada sunset2 nya deh pokonya.... Harus dicoba!!