09 April 2008

SMS

Salah satu kebiasaan gw dengan pacar adalah saling memberi kabar lewat sms, misalnya udah nyampe kantor, udah nyampe rumah, dll..

Pagi ini, gw terima sms seperti biasa:
him: bla.. bla.. bla.. Btw bul, kita liburan yuk. Ke kupang, liat rumah..
me: heh?? ga salah?? tapi kalo dibayarin ya mau dong :p
him: *animation melet lidah ala sonyericsson* tp pas ke manado, gantian ya bayarin..
me: boleh!

Sebenernya dia susah banget diajak liburan. Terakhir pun ke Balikpapan untuk dateng ke nikahan sobat kita :p
Pengennya sih ke Bali, Lombok, ato nonton Euro 2008 *iya, ini siy ngarep bgt*
Lha, ini tiba2 diajak ke kampung halamannya.. Gapapa sih, soalnya gw blum pernah ke sana juga dan mustinya ada pantai juga kan?

Well, we'll see...

7 comments:

Bijuk said...

cieee...ga mau kalah si chiku hihihih :p
ayo liburan chik....

Crey said...

mmh, siapa ya chiku??
Ga kenal *geleng2 pala*

Junior Planner said...

Sodara2, biar pada ga salah persepsi, mending gw klarifikasi dulu bentar :
1. Ttg "Liat rumah". Ini kok terkesan gw mo nunjukin rumah utk membina keluarga sakinah gini?! Pdhl kan maksudnya mo ngeliat pembangunan rumah bokap yg kayanya ga diurus dgn baik, iya kan crey?!
2. Ttg "Liburan". Sori yah, gw mah mau aja diajak liburan, tp kan elo sndiri yg selalu nentang. Alesannya: Nanti bilang nginep dimana ama mamaku? Kita kan belum resmi? Mamaku pasti marah.Resmiin dong biar aku ga susah jelasin ke mamaku kalo mo nginep2 pas liburan... Tuuuuh, masalahnya ada di sapa hayoooo.... *nyeruput capucinonya si hans, mumpung dia lagi bawel ama pak OB*

Crey said...

ngapain sih pake klarifikasi? orang pada ga nuntut penjelasan kok..

#1 iyaa, betull!!
#2 mau diajak? yeah righhhhhttt!!! mana buktinya????? dasar tukang ngeles!!!! sambil nyeruput air putih yang dibayangin es klapa muda, mmmhhh :p

Bijuk said...

hobi bener brantemmmmm!!!!!!!!!!!

Crey said...

hihihihiihhihihihiih, beginilah kami ibu tetangga :)

Fitri - saya turis... said...

hahahah...ternyata kocak juga liat orang berantem online :P