07 April 2008

Ci'um

Tau ci'um?
Mmhh, bukan.. bukan ci'um yang itu!! :p
Gimana, kalo manisan? Pasti pada tau dong ya..
So, apa hubungan ci'um dan manisan?
Sama aja! Ci'um tuh sebutan manisan dlm bahasa manado, hehehe, lucu yak?!
Ci'um tuh rasanya asem2 manis gitu, ya iyalah, namanya juga manisan! :p
Dibuat dari asem jawa dan dicampur gula pasir.. Enak deh!! :D
Bentuknya ada yg kecil (bungkusnya biasanya warna-warni) dan yg besar (bungkusnya biasanya putih)..


Karna kemaren sodara2 gw baru pada balik dari sana, jadinya gw dioleh2in ci'um yg banyak karna mreka tau gw doyan banget ama ini..
Ga kerasa aja 2 bungkus udah gw abisin pagi ini, hueheheheh..

Mau nyoba? Just visit my cubicle ;p

4 comments:

Fitri said...

gue ke-asem-an nihhhh

Crey said...

liat gw aja, pit biar manis, halaaahhh :p

~ toppunch ~ said...

Iya crey, enak. Tp knapa kmrn gw cuma lo kasih 1 doang sih? Pelit!! Btw knapa disebut ci'um sih? Krn itu harus dimakan sblm ciuman? *iklan kiss mode on* Idiiiih....

Crey said...

Heheheh, lupa, bul.. Mo kasih 1 bungkus tp lupya.. skarang dah abis :p Nanti deh ke cinere lagi yaa..