14 April 2008

GI Cool

Udah pernah ke Grand Indonesia?
Mmh, masih blum terisi banyak sih tenantnya, tp dari terakhir gw ke sana udah makin banyak aja pengunjungnya..

Dulu, ga seberapa sering juga sih ke sana dan kalo ke sana pun paling hanya ke food louver ato ke blitz..
Sekarang, bisa dibilang ini mal fave gw kali ya :)
Kenapa? Karna gw suka banget konsepnya!! Bisa dibilang ini mal yang menyuguhkan suasana yg beda, serasa di taman, serasa di gedung2 mediterania, serasa di new york (ini depan excelso dan tiap jamnya akan ada dancing fountain, keren sih kalo menurut gw!), serasa di jepang, serasa di stasiun kereta, serasa di belanda, de el el..
GI cool deh!! Dan karena tema yg beda2 jadinya banyak spot yang bisa dipake untuk foto2, hehehe.. Oia, ada area maennya juga!! Kek time zone gitu, hehehe, seru kan!
Kalo yg berduit dan suka branded fashion, banyak pilihannya juga kok storesnya, sayang masih way too far for me buat beli :p
Kalo masih penasaran juga, ini ada sdikit poto2nya :)











So, bergegaslah ke GI, duh promosi bgt yak gw heheheh..

10 comments:

Bijuk said...

blm pnh ke GI, kampung ya gw?hihihihii

Crey said...

iya, katro kalo kata tukul :p
ckckckck, hayo atuh jalan2 ke sana...

Junior Planner said...

kok gw ga disebut2 di blog yg ini? *narsis mode on* Scara gw yg ngajakin lo ke GI, nunjukin tempat2, yg keren, skalian moto2in elo dgn K800 andelan gw... Kalo ga gw ajak juga pasti jadi kampungan kayak syl, hihihihi....

Crey said...

hehehehehe... iya iya lupa, gian ga penting ah nyebut lo, emang lo sapa???? *piss piss*

Bijuk said...

males. blm niat ampe skrg.. abis keknya luas bgt...cpk euy jln na :p

Crey said...

luas siy, jalan2 di sana itung2 olahraga juga, heheheh..

Junior Planner said...

makanya ama gw, ntar gw tunjukin jalur yg singkat tp muasin, hehehehe... Kapan mo double date nih?

Bijuk said...

date gw mana yak? *lihat belakang cubicle hmmmm.... thursday? tp ntar d si crey suruh confirm :p

Fitri - saya turis... said...

gue terakhir ke sana sekitar 2 bulan yang lalu...waktu itu perasaan gak ada tempat asik buat foto2 deh....udah banyak yang baru ya? gue kalo ke sana, demen liat2 barang di alun2...sayangnya...cuman liat2 doang :(

Crey said...

ada kok pit, mulai dari lantai yg ada food louver trus ke atas ampe blitz.. iya ya barang2 di alun2 muahhhaaaal tp lucu2 yaa