16 April 2008

2 dan Kopi

2
Iya, itulah nilai yg diberikan dari klien gw buat hasil report yang telah gw dan bos bikin mpe malem..
Mending kalo 2 out of 3, ini out of 10, bow! hahahahaha.. Cuman ga sakit hati sih soalnya kliennya emang rada perfeksionis ga jelas, tapi salahnya bawelnya dari segi estetik. Salah sih ngga, tapi kenapa ga komplen atas isi report? Kan itu yg lbh penting! Dan kalo ga suka, kenapa tetep make jasa kita? ;p
Gw sih ambil hikmahnya aja biar gw makin jago bikin powerpoint, weiss dah bisa 3D charting dong skarang :D
Well, smoga di wave berikutnya nilai gw bisa naek deh, hahahahahha...

Dan thanks to you buat mocha hazelnut frapuccinonya, mayan membuat gw semangat lembur malem ini, sering2 aja ya ;p

Bul, cepet sembuh yaa biar bisa nraktir gw segrande minuman ini, mpe tgl 21 soalnya buy 1 get 1-nya :)

2 comments:

Bijuk said...

hahahha kl buy 1 get 1, bs lah lbh sering2.
terimakasih jg ditemenin ngupi2 sambil ngembat majalah gretongan :D

Crey said...

asik asik... smoga ada promo lagi deh =)