30 April 2008

Stop and Stare

Stop and stare
I think I'm moving but I go nowhere
Yeah I know that everyone gets scared
But I've become what I can't be, oh
Stop and stare
You start to wonder why you're 'here' not there
And you'd give anything to get what's fair
But fair ain't what you really need
Oh, can u see what I see


Petikan lirik di atas diambil dari lagu teranyar Stop and Stare by OneRepublic. Honestly, gw juga ga tau banyak ttg band ini, tapi pagi ini gw baru tau ternyata "Apologize" juga lagu mereka yang dinyanyiin bareng Timbaland, jadi tambah suka deh, hehehe..
Lagunya rada ngerock tapi sangat easy listening dan liriknya meaningful juga, at least for me..:p


Sekilas info aja mengenai OneRepublic, band ini asal Amerika Serikat, tepatnya Colorado.
Terdiri dari 5 personil: Ryan Tedder (vokal utama, gitar, piano), Zach Filkins (gitar, vokal latar), Drew Brown (gitar), Brent Kutzle (bas, cello), dan Eddie Fisher (drums).
Album perdana mereka DREAMING OUT LOUD sudah ada di pasar!

*humming...*
So, do you see what i see?

6 comments:

~ toppunch ~ said...

Lagu yg mana sih bul? Kok gw ga pernah dikasih tau? Sama ga ama lagu2nya repvblik??

Bijuk said...

aduh tofannnnn..selera lu kampung bener repvblik? ampunnnnn....

Crey said...

haduuuhh, saya malu punya pacar yang ndesooo dan sotoyy *nutup muka* makanya googling dong :p

Fitri said...

hehe...gue gak pernah denger crey...kerenan mana sama si cook? :P

~ toppunch ~ said...

maksud gw, sama kampungannya kaya repvblik gak? ;p

Bijuk said...

halah ngeles aja lu fan...