21 April 2008

Sport's Day


Acara kantor "Sport's Day" Jumat lalu ternyata banyak juga peminatnya dan berlangsung seru!! Apalagi ga dinyana ga disangka dan ga diduga tim gw yang bertemakan pink berhasil menyemes *halaaah bahasanya :p* lawan2nya dan keluar sebagai juara pertama!! Woohooww!! :D Dan seneng juga gw jadi pemain inti walo udah kesakitan tapi ga bisa diganti, alhasil tangan lengan bawah gw bengkak dan pegel2 sekujur badan :( Tapi gapapa, bagi gw yg penting suasana acaranya seruuu dan jadi ajang untuk bisa saling kenal antar rekana kantor, secara yg gw kenal di tim ge hanya stengahnya dan sisanya ya wa ndak tau :p..

Jadi pengen maen lagi =)

Updated:
Ini sebagian foto2nya :p

4 comments:

Junior Planner said...

Iya gw juga bingung pas ktemu lo sabtu kmrn, semua badan bengkak2. Sama gitu lo ama Joe Calzaghe. Sama2 tanding wiken kmrn, sama2 menang, sama2 bengkak2. Hanya bedanya dia tanding tinju... *wajar kan aku jd bingung, say...*

Bijuk said...

hmmmm karir lo terancam demi tangan bengkak2? hahahhahahah...worthed ga tuw? :p

Crey said...

grrrrrrrr, dasaaaaarrr toppunch!!

hiiiii.. bergidik, jangan dong...
beliau ga marah beneran kan? :p

Fitri - saya turis... said...

crey jago loh mainnya, thx dah main full-on biarpun hadiahnya topi syno doang hehehe...Go Pinguin Team! Fun ya acaranya...walau ada orang2 tertentu yang tetep aja gak bisa enjoy...yah, prioritas hidup beda2 kali yaaa ;)