31 March 2008

Weekend

It's monday again!!! And it's almost April!!
Ngantuk siy tapi semangat juga kok bekerja, buktinya bisa bangun pagi tanpa halangan berarti, heheheh.. Sbenernya sih smangat dateng pagi biar bisa nulis blog dulu, hihihihihi, jujur banget yak gua?!

How was my weekend?
Mmh, menyenangkan!!! Karna dah lama ga ktemu dia dan kita ga berantem!! Hahahaha, tos dulu dong, bul *tos*

Sabtu gua luluran ma temen kosan, esti, di Evergreen.. Serasa jadi princess karna gua diserve oleh 2 orang, tp ternyata ga begitu enak, huhuhu.. Knapa ga 1 orang aja siy?? Kan gua ga nyaman 2 orang melihat bodi gua yg molek ini *najong* :p
Setelah itu, gua jemput pacar di rumahnya trus ke PIM deh karna mo nganterin dia blanja (well, ujung2nya gua juga jadi beli spatu, yeay! :D), dan karna dah lama ga nonton, jadinya kita tandem deh, nonton Vantage Point (my recommendation: very cool movie!! Katro deh kalo ga nonton, hihihihii) dan Shoot 'Em Up (my recommendation: just pass this! ga guna, ga mutu, garing banget deh!! ga jelas !! apa2 maen asal tembak!! huuh, saya kecewa!!)

Dan hari minggu, abis ke gereja, kita ke Senci deh, dan ini juga gara2 nemenin dia mo blanja, ckckckck.. Kalo dipikir2, seringan co gua yg blanja lho!! But then again, ujung2nya (baca: dengan berat hati drpd nyesel) gua beli white knit sweater juga, kikikikikik, nice one!!) Trus nongkrong di J.Co deh.. Tak terasa aja loh 4 donut gw santap dengan lahap, hehehehe, tp sayang yoghurt nya kok selalu abis ya??
Oia, malem2 gua nonton dvd My Blueberry Night karna baca postingan ibu ini.. Mmh, alurnya siy lambat banget, tp emang itu inti ceritanya, not bad lah, mendingan ini dah drpd Shoot 'Em Up tadi, heheheh..

So, how was your weekend, guys? Hope it was nice, too :)

9 comments:

Bijuk said...

wiken saya menyenangkan. cukup produktif dlm berbelanja dan mendesign huhuhuhuhuhu i want more wiken!!!!!!!!!!!!!!!!!

Crey said...

hehehehe, wiken 4 hari lagi kok :)

Junior Planner said...

Hmmm... wiken gw juga lumayan menyenangkan kok?! Iya ga yah?! *nginget2*

Crey said...

huhuhuhu, kok pake diinget2 siy bul? ga kompak ah....

Fitri - saya turis... said...

oooohh...jadi abonnya dari ehm ehm-kah? hehehe...thx loh crey..anak2 jadi tambah sehat bergizi nih karena abonnya.. :P

Crey said...

abonnya siy bukan dr ehm ehm, dia tidak membawa apa2, eh bawa deng duku ama mangga, itu pun dari kebon blakng rumah leluhur di kampung, huuh :p

Ratie said...

Udah lama penasaran ama My Blueberry Night!! Emg DVDnya dah bagus ya,crey?

Ratie said...

Eh iya, gw juga semalem nonton Vantage Point,crey! Lumayanlah buat hiburan.. Tidak mengecewakan. Heuheu..

Crey said...

udah bagus kok dvdnya.. jude lawnya cakeep, norah jones juga cantik.. aktingnya keren2!!

vantage point masa hy dibilang mayan siy? hihihihi