22 March 2008

Isn't it? Isn't he?

Siang tadi gw ketemuan ama temen kampus gw yang udah 1.5 taun tak bersua, silmy namanya. Pasalnya, doi sedang menuntut ilmu di TU Munchen. Duh, jadi pengen deh ngambil master juga.. Ada yg berbaik hati mo jadi sponsor? Hehehe…
Tempatnya di café Ngopi Doeloe (Jl. Hasanudin, deket Unpad). Café ini siy udah lama tapi gw baru kali ini ke situ juga.. Nyaman, luas, menunya mayan variatif, mayan murah dan bisa wifi gratis lho!!

Seneng banget tadi bisa berkangen2an, ngobrol2 (mpe pesen minum dan makan 2x dan pindah tempat :p).. Yang kita obrolin sih banyak tentang masalah hidup *tsaelah* termasuk kuliah, kerja, romansa, de el el.. Mmh, intinya sih gw pengen banget merasakan apa yang sedang dia lakonin skarang, dan sebaliknya dia justru udah pengen cepet2 kerja aja karna kuliahnya ternyata susah banget dan biaya hidup yang tinggi disana… Ternyata ga bisa dipungkiri juga ya kalo kadang2 kita suka pengen berganti tempat dengan orang lain. No wonder kalo artis beken kebanyakan pengen jadi orang biasa lagi biar ga repot lari2 dari paparazzi (mendingan gitu ga sih daripada dikejar2 debt collector? :p)… Well, what I’m trying here to say is whatever you do and wherever you are now just enjoy your life because life is beautiful, isn’t it?
So, sil, mpe ketemu di Jerman yaaa kapan2 ;)

Oia, saya juga mo ngucapin selamat ulang bulan buat Kaka, ponakanku, yang berumur 4 bulan hari ini, hihihihihi.. Mo kenalan ngga? Nah ini dia…

Isn’t he adorable? Duh, jadi pengen punya deh, hahahaha...

Last but not least, Happy Easter to you who celebrate it :)

2 comments:

Syl'v said...

the grass is always greener!huhuhuu..

~ toppunch ~ said...

Haah, pingin juga??? Bikin satu yuuuuk... *muka berbinar-binar tulus*