22 March 2008

Air

Cuman pengen sharing aja kalo layanan pelanggan aka customer sevice PDAM skarang udah 24 jam lho *plok-plok-plok*
Ini bukan promosi, tapi ya kalo emang ada pembaca yang orang PDAM dan mo ngasih gw insentif pastinya ga gw tolak ;p

Kok gw tau?
Tak lain dan tak bukan karena air di rumah gw mati dari semalem. Gilee, bete bgt ga tuh?! Dan betenya lagi tetangga sekitar rumah pada jalan dengan lancarnya :( Kalo gw, mendingan mati lampu deh daripada mati air, setuju ga? Kalo iya, hayo pada ngacung, hihihihi :p
Nah, intinya tadi pagi gw telfon ke ktr PDAM untuk ngadu masalah ini (sebenernya ini hanya coba2 sih, dulu2 biasanya ga diangkat ato ga ditanggepin, red). Tadi, ada jawaban, yes! Tapi langsung ilang harapan gitu gw karna yang ngangkat keknya ga ada smangat gitu nanggepin keluhan gw, pas gw memohon untuk servicenya bisa dateng ke rumah siang ini, dia hanya nanaya alamat doang dan tanpa nanya alamat detil. Pas gw nawarin untuk bacain no. pelanggan gw, dia malah nolak.. Tampak meragukan ga sih?

Tanpa dinyana dan tanpa diduga, sekitaran jam 2 siang, petugasnya dateng lho!! Ckckckck, snangnya karna ga nyangka mereka ngerespon juga, and guess what?! Mereka (ada 2 orang, red) pake jaket PDAM dan tulisan di punggungnya "Customer Service 24 Jam PDAM"... Wueeeeeyyy, canggih!! Hahahahahahha... Bagus2.. Dan air di rumah ngalir lagi deh...

So, hatur nuhun pisan ya, pak.. Tingkatkan terus pelayanannya!!!

1 comments:

Projetor said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Projetores, I hope you enjoy. The address is http://projetor-brasil.blogspot.com. A hug.