02 February 2004

belakangan ini gua lagi ketagihan nih yg namanya blog ama AFI (akademi fantasi indosiar).. jadinya gua males gini ngolah data skripsi *alesan* huhuhuhuhuuu..

kmaren dulu dapet juga skin yg langsung suka.. sbenernya sih maunya yg bekgron-nya warna kuning gitu, tapi ga nemu yg bagus.. jadinya ini deh :) mayan kan? *ngedip-ngedip*

kalo AFI, gara" penasaran aja kok seru ya tmen" gua ngebahas tiap hari.. misalnya:" ih, kampung bgt deh tu orang..!!", trus disanggah ma tmen satu lagi:"engga lagi, daripada si itu tuh kecentilan!" *tapi teteup aja ditonton* eeh, jadi suka deh ngikutin.. wekss.. pengen ikutan ;P *gubraak* ga deng.. satu oktaf aja ga nyampe kali.. hehehe.. tapi jadi pengen les vokal hueheuehueheu..

mmh, balik ke skripsi..
dari selasa kmaren tau napa maless bgt ngerjainnya.. cuman, karna slasa besok musti bimbingan lagi, tiba" gua panik gitu blum nambah"in apa".. jadinya dengan tekad bulat (emang ada tekad trapesium?hihihi) gua niat hari ini mulai ngetik lagi.. hasilnya? siang" gua ketiduran gara" lagi baca buku sambil denger radio, trus ujan.. karna duingin.. jadi tergoda deh bwat merem" dikit.. eeeh, gataunya mpe ketiduran coba! 4 jam! kalo cacing" di perut gua ga teriak", masih bobo kali.. =P
pas malem nih, finally, gua buka juga file-nya, pas lagi ngetik dikit, tiba" gua jadi bingung gitu.. "emang perlu ya uji ini-itu?" alhasil, yg ada file-nya lgs gua tutup (besok aja ah nanya" lagi) trus langsung deh online hehehehe... duh, skrang jadi panik lagi deh.. gawat nih..

0 comments: