17 February 2004

..midnite activities in my house today..

di ruang tengah: bokap lagi asik nonton tipi (dari suaranya, dia nonton tinju) sambil ngemil;
anak: pa, dah malem.. jgn ngemil! tapi, makan apa pa? =p
di ruang makan: nyokap (dengan belum berganti kostum dari kegiatannya tadi sore) asik dan seru ngobrol ama oma;
di kamar kakak: dua sodara gua yg ganteng" lagi nonton vcd;
(no clue nonton apa, jauh soalnya.. jgn" nonton pelem horor lagih.. hii)
di kamar yg lain: si inem dah tidur dari tadi;
di ruang kerja: yap, ada saya =)

..by the time i finished the last sentence, the activity in the dining room is over..
(nyokap lagi nyuci muka, oma naik tangga sambil ngintip cucunya yg satu ini lg ngapain..)
oma: kok blum bobo? lagi ngapain? maen game ya?
cucu: iya, lagi ngetik nih..
oma: oh, lagi blajar, ya udah, ga mau ganggu..
cucu: senyum" sendiri hahahahaha =)

Tulisan di atas spontan aja loh.. padahal mo ngebahas soal nama.. ya betul, nama..
so, ada apa dengan nama?
yg pasti, smua makhluk hidup dan benda yang ada di dunia ini punya nama.. kalo ga punya nama kebayang aja dong, bakal kacau deh.. pusing.. iya ya, baru ngebayangin aja udah pusing gua hehehe..

Iseng aja sih pengen ngebahas ini, soalnya dari dulu, jaman tk ato sd, banyak orang tertipu ama nama gua.. ya ngga guru, temen, tetangga, orang" yg akhirnya kenal ama gua, ya pokonya banyak deh.. kebanyakan terkecoh dengan nama gua yg notabene sama ama nama penyanyi beken : chrisye..
(padahal kan ga sama! i mean, chrisye tuh nama asli gua, sedangkan nama asli penyanyi-yang-ngga-gua-idolain-banget-itu kan kalo ga salah chrismanyah..)

mereka suka salah sangka, mereka pikir gua ini cowo, padahal kan bukan.. pertama" sebel sih, tapi lama" dah biasa, malah jadi lucu bercampur geli aja ngeliat tampang mereka yg pas tau gua cewe hahahaha :D, mungkin mereka mikir kok si chrisye jadi cantik gini yaa kekekekekekekk ;))

trus, udah gitu pertanyaan mereka: "emang ortu kamu ngefans berat ya ma penyanyi itu?" nah, kalo ini dulu gua langsung jawab panjang lebar kalo intinya mereka ngga ngefans.. tapi, skarang, kalo lagi males jawab, ya gua bilang aja "iya kali yaa, ntar deh gua tanyain.." hehehehe..

- mmh, berhubung mata dah mulai 5 watt (tadi ngetik ta 3 jam-an loh haha..), ntar disambung besok aja ya soal nama.. tapi tema-nya beda, soal nama panggilan, okeh? - *promise*


0 comments: