15 February 2004

Mmmh, actually i don't consider val's day as a big day, biasa aja gitu..

Mungkin karna ada tanggalnya, jadi momennya pas kali ya buat orang" biar lebih mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang mereka.. mungkin dengan adanya hari ini, orang" diingetin lagi untuk bersikap lebih baik ke orang" di sekitarnya.. ya smoga orang yg berantem jadi baikan lagi, orang yg malu nunjukin perasaannya jadi lebih ekspresif lagi, orang yg mo putus jadi mikir 2x lagi, orang yg mo cerai jadi rujuk lagi.. yeah, i hope this day will fulfil the whole world with love and peace :))

tadi sih gua ga kmana", just staying at home.. sore" sobat gua dateng, trus dia ngasih coklat =) waah, surprised juga sih!! ada angin apa juga ya dia tiba" kaya gini? ckckckck.. well, thanx a lot ya mir ;) trus ya jadinya kita nonton deh mpe malem.. mmph, untung acara tipi juga bagus" tadi jadi bener" menghibur hehehehe.. cuman tadi aga sedikit terusik aja gara" tmennya kaka gua tilp trus bilang gini: "loh, kok val's day di rumah sih?" gua jawab sekenanya aja: "hehe, iya, bis jomblo sih", trus dia ngomong lagi: "sama dong, tapi kok di rumah? kan malming nih.." yeee.. so what gitu loh.. gua hepi" aja kok :0) tapi beneran jadi terusik juga sih ampe skarang..

entah dimana dirimu berada
hampa terasa diriku tanpa dirimu
apakah disana kau rindukan aku
seperti diriku yang selalu merindukanmu
selalu merindukanmu


entah knapa juga ya potongan lagu ari lasso jadi terngiang" di kepala gua, btw lagunya emang enak bgt sih hehehehe..
well, happy valentine's day, guys..
let's fill world with love :-)

0 comments: