26 February 2004

Ada yg ktinggalan niih dari postingan kmaren..
jadi, pas ultah kmaren, sore"nya, sobat-sobit gua semenjak jaman sma dulu dateng ke rumah.. ceritanya mo ngasih surprais gituh.. tapi, terbaca ama gua hahaha.. abis, masa gua ga dapet ucapan sama skali, dari sms ga trima, tilpon juga kagak.. jadi, sedikit sakit ati (tapi lgs lumer pas liat mreka bawa kado, hahahaha) cuman aga" curiga gitu ama eneng" ituw.. cuman, tetep aja surprais sih.. abis dah lama juga kita" ga ngumpul", malah 1 of us will be married in this year!! whooaah.. ga nyangkaa!! gilee.. tapi, gua dukung ty :) trus, yg paling gila lagi, mereka langsung majak gitu minta ditraktir.. huuuhh, dasar!! but, it's ok kok, buat elo" apa sih yg ga? *hoeek* hihihihi..

crey-rei-asty-miay
oia, salah satu sobat gua pas sma juga, si mas chris, gatau deh ada angin apa sms gua.. seneng so pasti lah.. cuman heran ajah, kok dia bisa inget yak? hehehe, kangen lo ya ma gua? huahahaha..

tengkyuu guys for everything.. keep our friendship forevah yaa ;D

0 comments: