18 February 2004

lanjut lagi soal nama, tapi skarang ngebahas nama panggilan :)

mmh, nama panggilan emang penting juga sih, soalnya jarang ada orang yg mau panggil nama lengkap orang lain (kecuali seperti di telenovela kali yaa..), misalnya:
"Buku apa yang sedang kau cari luis fernandes jose santiago perez?"
"Eh, aku sedang melihat" buku ca bau kan yang dari indonesia itu.. maukah kau membantu aku mencarinya marisol valentina soledad santacruz?"
hehehe, capek ga sih manggil nama kaya gitu? gua aja yg nulis capek kekekekekekk ;p
jadinya, perlu juga nama panggilan biar lebih efektif dan efisien *tsaahh*
tapi apa emang iya orang" latin manggil nama orang secara lengkap?? kalo itu gua kurang tau juga sih..

gua sendiri banyak bgt nama panggilannya.. kalo diitung" ada 8! =D.. sneng juga sih berarti banyak yg care dong ama gua huuheueheueheue.. tapi, gua lebih seneng skarang dipanggil crey.. mungkin karna jarang kali yaa orang yg dipanggil dengan sebutan itu..
gara" kebanyakan nama panggilan, banyak juga orang yang komennya gini:
"oh, ini yg namanya crey.. yeee, gua sih manggilnya iye!!" ato ngga
"kok dia manggil elo crey? bukan chris?" ato ngga
"crey, lo kok noleh dipanggil bambam?" hehehehehehe...
tapi, ada untungnya juga kok punya nama panggilan yg banyak.. salah satunya bisa ikutan quiz di radio berkali" hahahahaha..

cerita gua dipanggil crey, dipopulerkan ama keluarga sih (entah om atao tante..), yg jelas gatau mereka sok ke-belanda"-an, ato emang iseng aja pronounciaton nama asli gua di'maen'in.. mereka bukan baca chrisye, tapi kreisye hehehe.. jadilah gua dipanggil dengan nama itu di kalangan keluargaku :)

pas sma kelas 2 gua pindah bandung, trus di kelas ada cewe macho, tomboy abis, galak dan jutek pula yg namanya christine dan dia ga rela kalo anak" manggil gua chris, soalnya sama ama nama panggilannya, jadinya gua dipanggil iye deh ma dia dan se-sma tau nama panggilan gua ya iye itu hehehehe..
(oia, si christine itu akhirnya jadi sobat gua, tapi dah ga pernah ktemu lagi sejak lulus sma, dia tinggal di medan skarang)

ada-ada aja ya orang-orang, tapi lucu juga sih hehehe..
so, tell me guys if you've funny story about your nickname..

jadi inget pepatah: "gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama"
hehehe, nyambung ga sih? ngga ya? bodo ah ;)

0 comments: