08 February 2004

Kita semua pasti punya banyak sodara (baca: selain sodara kandung)..
tapi, ada ngga yang kenal ama semua sodara"nya? kayanya jarang juga yg ada yaa..

pengen crita pengalaman sendiri...
pas pulkam kemaren di pulau yang berbentuk hurup k itu, gua ternyata banyak banget ketemu ama orang" baru yang ternyata tak lain tak bukan mereka adalah sepupu" sendiri.. (eitss, bukannya sombong dan ga mau kenal ama sodara, tapi karna gua dah luaaamaaa bgt ga balik sono, dan mereka juga ga pernah ke bandung.. jadi emang ga pernah ketemu sih.. hehehehe..)
istilahnya: ketemu sodara pas gede gituh..
seru juga sih, walau awalnya agak" canggung, tapi lancar juga karna obrolannya nyambung =) apa karna gua orangnya ramah dan ceriwis? *hoekk* hihihihi.. sebenernya sih karna gua masih fasih berbahasa daerah hahahahahaha..

yg pasti sih gua seneng bgt ktemu dan kenal ama sodara" sendiri, ya ga lucu dong kalo dah kenal tapi gatau kalo kita ada hubungan keluarga gitu.. duh, jadi senyum" sendiri nih.. hehehehe.. yg bikin tambah seneng lagi nih, ampe skarang kita tetep kontak, hehehe.. malah jadi berasa udah kenal lama bgt.. =o)

kalo ada yg males ikutan bokap-nyokap ke acara keluarga ato arisan gitu, kayanya gapapa deh sesekali ikutan.. kan lumayan dapet makan gratis + kenal ama sodara" sendiri ;)

0 comments: