30 January 2004

*meringis*
kmaren sore gua jatuh di pelataran parkiran motor kampus gua..karna ujan, gua liwat situ, trus pas mo naek tangga, eehhh.. jatoh deh gua.. licin soalnya..sakitnya sih ga kerasa waktu itu, tapi maluunya itu bo'..hihihihi..anyway, saking malu dan (berpura" cuek) gua lgs berdiri trus jalan ke parkiran mobil..

sampe di rumah, ternyata pas dicek, ternyata dah bengkak n memar kebiru"an (iyalah, masa kekuningan?!) gituh sebelah bawah lutut kanan gua.. jadinya gua kompres aja pake tmennya minyak kayu putih..
*masih meringis*

hikmah dari kejadian ini yg bisa gua ambil: knapa pas kita jatuh, kita selalu bangkit berdiri.. sedangkan kalo kita ngalamin yg namanya gagal, hanya sedikit orang yg berdiri lagi?
well, itu hanya refleksi ajah kali yaa.. tapi, apapun masalah yg sdg dihadapin ama kita, c'mon guyss.. stand up again.. stand up one more time.. =)

p.s: gua pernah baca suatu buku yg bilang: "orang sukses adalah orang yang bangkit 1x lebih banyak dari kejatuhan yg dialaminnya"

0 comments: