31 October 2006

Liburan

Pernah denger lagu oldies yang judulnya vacation ngga? Yang itu lho yang ada bagian mengeja judulnya kaya begini: v-a-c-a-t-i-o-n.. Inget ngga? Biar cepet, gw anggep inget aja lah ya =p Kenapa gw nanyain ini karna lagu inilah yang jadi soundtrack postingan kali ini *alaah*

So, how's your long vacation, guys?
Seru tak? Ato menyenangkan mungkin? Mmh, jangan2 justru ngebosenin? Smoga asik2 aja ya..
Kalo gw, seperti taun2 lalu, liburan kali ini gw habiskan di Jakarta. Soalnya, kalo di Bandung pasti penuh dan macet banget, di Bali tiket mahal karna high season, dan ke luar negeri ngga punya duit, kekekekekek.. Intinya sih, pas banget lah ke Jakarta karna sebagian besar orang2 pada mudik, jadi enak kalo mo jalan2..

Kalo dulu ke Jakarta sambil mejeng dan ngeceng, sekarang sih to be honest tujuannya mo ketemu sang pacar alias pacaran, hehehehe.. Sebenernya ga kemana2 juga, ya paling mal to mal seputaran Jakarta Selatan, cuman tetep aja menyenangkan... Dari nonton bioskop, ngopi, trus nemenin cowo gw nyari baju (fyi, doi sih ngakunya dah lama banget ga belanja, ya ngga fan?).. Untunglah mission accomplished walau ada beberapa item yang masih belum dibeli (gile, banyak juga yang lo cari ya fan, ckckckckck...)
Oia, diajakin berlebaran pas hari kedua Lebaran, dan ini nih yang paling seru, heheheh...

Serunya karna ini trip gw paling jauh dari Jakarta: ke Bogor! Dan yang paling seru peginya bareng2 keluarga cowo gw, ga tanggung2 ber-12 bok! Gile juga tuh kijang, memang tiada duanya!! Hehehehe.. Katanya sih rekornya dulu sampe ber-18, bayangin ndiri aja deh, tapi asik kok soalnya ngobrol mulu yang ada (bukan gw sih, hanya pendengar yang manis aja =p).. Trus di Bogor mampir ke Tajur juga, sayang gw ga nemu barang bagus, hiks.. Overall, menyenangkan karna ini pengalaman pertama gw dikenalin ma keluarga pacar dan seneng karna sepertinya gw bisa diterima dengan baik juga, heheheh, eh iya ga sih fan? *big grin* hehehehe..

Akhirnya, liburan gw ditutup dengan pulang ke Bandung lebih awal dari rencana semula karna kakak gw lagi dateng juga.. Mmh, ngumpul terakhir ma kakak gw sebelum dia nikah dalam beberapa minggu ke depan.. Seneng deh karna bisa ngobrol2 dan saling melacur (melakukan curhat, red), hehehe...

So, yes.. I had a wonderful holiday :)
Hope same with yours.
Cheers.

4 comments:

Junior Planner said...

Masa sih seneng? Ah yang bener? *bersemu merah (percaya deh, bisa merah kok muka gw..)*
Ttg masalah blanja, emang gw dah lama gak beli baju kerja. Dah 6 bulan gitu deh. Maklum, duit abis buat pacaran. So mumpung ada THR, hajar deh, hehehehe... Ini juga buat 1 thn ke depan kok, gak mau beli2 lagi. Nabung lagi buat ongkos ke bandung...

Junior Planner said...

Hmm, emang sih kmrn lo ditrima dgn baek. Terbukti dgn sun2an yg banyak lo dapet, hehehehe... *plok plok plok* Tp inget crey, itu baru 11 orang, masih dikit bgt. Makanya, jgn seneng dulu lo... *nang ning ning nang ning nung...*

Astrid said...

creyyyyy mau duonkkkk dikenalin ama si pacarrrrrr =)

D i e n d a said...

hai hai there, apa kabarnya nih say?