16 March 2004

Selamat malam, dunia :)
Jumpa lagi bersama saya, hehehe..
Banyak banget yg mo diceritain, tapi napa ya pas ngetik kok jadi lupa smua? Hehehe, suka gitu deh gua kadang” (baca: sering juga sih ;p), suka korslet malem” apalagi pas baru ujian dan sebelum onlen lagi ngebener”in skripsi.. woalaah..

Sensitif. Yang namanya perasaan tuh emang sensitif ya. Sepertinya sudah kodratnya seperti itu. Terkadang suka manipulatif juga sih, ya ngga? Maksudnya, pas mood lagi enak, lagi hepi, trus ada orang yang secara langsung/sengaja nyindir kita (ato nyela malah), eh kitanya ketawa ketiwi aja. Sindiran/celaan itu kita anggap guyonan. Santaii aja. No big deal.

Sebaliknya, pas lagi bad mood, omongan ngelantur dari orang langsung dimasukin ke hati. Padahal maksud orang itu becanda. Parahnya, masukan kecil aja dianggap kita tuh ngeremehin dia, padahal maksud kita baik.. loh kok?

Kalo gua sih orangnya moody abiss.. pas lagi bahagia, waah cerianya minta ampun, ama orang ga dikenal pun gua senyumin kalo perlu hihihihi.. tapi, jgn tanya kalo lagi bete.. minta tulung deh cemberutnya ;o) dulu kalo lagi bete, smua orang gua bete-in (parah yaa saya..) tapi skarang sih, dah mulai bisa ngontrol emosi (tsahhh..) semoga smakin lama smakin baik pengendalian dirinya :)) semakin dewasa ga sih kedengarannya? Hahahaha ;D

Mmhmm, kalo dah berhubungan ama perasaan ato mood ato emosi sih emang harus hati”… harus pinter” ngebaca suasana hati orang lain, biar ga salah dan ga jadi masalah tentunya…

So, how well can you control your mood?

0 comments: