02 March 2004

Kemaren dulu pas balik dari kampus gua singgah ke bengkel deket rumah.. Tadinya sih males, cuman berhubung deket rumah jadilah gua ngarahin setir ke bengkel.. Tujuannya pengen ganti balon lampu gede kiri depan yg mati ama ngecek ada bunyi aneh di bawah mobil tiap kali lewat jalan berlubang..

Entah knapa, tiba” aja gua pengen nyobain ke bengkel itu, ga dibawa ke bengkel langganan.. Trus, pas montir”nya dah mulai beraksi, gua di situ juga (baca: ga nunggu di ruang tunggu) sambil nanya” dan sambil ngeliatin orang” yg ada di situ juga..

Nah, sampe akhirnya mata gua “nangkep” sosok manusia yg lucu, imut, ganteng deh ;p tapi mungil.. alias anak kecil (I wish sih.. hehehey).. karna dia ngeliatin gua juga, senyum gua pun mengembang J, dia bales sambil malu” juga (mungkin dia pikir wah gua disenyumin cewe cakep nih) ;P trus akhirnya dia ngelanjutin nanya” ke montir dan dia sibuk maen” sendiri juga..

Beberapa menit kemudian, ternyata dia ngehampirin gua yg lagi duduk di belakang mobil, tapi dia masih malu” sambil megang” mobil gua, trus terjadilah pembicaraan antara kita (tsahh, kesannya..):

Gua: nanti kotor loh de, tangannya megang”..
Anak kecil: *senyum* kotor ya? Tapi masih megang” juga, sambil akhirnya megang” dongkrak
Gua: itu juga kotor de... eh, namanya sapa de?
Anak kcl: kaka..
Gua: kaka sapa namanya?
Anak kcl: kaka.. senyum
Gua: emmh, namanya kaka dodi (err, gatau deh namanya muncul gitu aja, nebak aja..)
Anak kcl: dodi? *heran* bukaan!! Kaka dimas..
Gua: *senyum* oh, kaka dimas.. ama papa ya?
Anak kcl: iya..
Gua: emang mobilnya rusak ya?
Anak kcl: iyaa.. tante, tante, mobilnya rusak juga ya?
Gua: *maak, gua dipanggil tante* iyaa nih.. eh, kaka dimas skolahnya dimana?
Anak kcl: kaka tk gede..
Gua: oohh, trus dimas punya ade ngga?
Anak kcl: punya.. adenya kaka masih kecil..
Gua: ooh.. namanya sapa dong?
Anak kcl: ade..
Gua: hehehehe.. (terserah lo deh..), oh ade.. *duuh, gemeess bgt* akhirnya gua cubit deh ;))

Udah gitu, si ade gatau kesakitan (perasaan ga keras deh..) ato malu, ngacir aja ke bokapnya.. sementara gua masih gemess aja liat dia sambil ngipas”.. eeh, couple minutes later dia datang lagi sambil ketawa lebar (lucuuunya..)

Kaka: tante, tante, kaka ada permen pedes nih punya ayah.. tante mau? Sambil nyodorin ke gua (how sweet yaa..)
Gua: makasih kaka dimas, sambil kasih kode ngga.. bwat kaka aja ama ayah..
Montir: kok cuman tante aja yg ditawarin, de? Kok om ga ditawarin?
Kaka: *ga ngegubris si montir* ngambil satu trus makan, taunya” baru beberapa kali diisep, dia triak” pedes tante..
Gua: kaka ga suka ya? Dibuang aja.. hehehe, lucu bgt deh tampangnya..

Si kaka ngacir lagi ke ayahnya, ngasih permennya.. lumayan lama baru balik lagi.. wah, gaya dia skarang!! Pake topi trus di atas toinya ada kacamata item!! Ckckckck.. kalo gede, gua pacarin juga nih anak.. kekekekekkk ;D
Gua: wuihh, bagus banget topinya.. ada kacamatanya juga!! Ih, kaka ganteng bgt.. emang mo jalan” kmana?
Kaka: *senyum lebar* kaka mau ke EEM..
Gua: *bengong* duh, harus think fast nih bahasa anak kcl.. EEM? Dimana tuh?
Kaka: EEM tante..
Gua: ooohh, BSM ya? *untung memori gua cepet juga ya ;p*
Kaka: iyaaaa!! Mo maen” disana ama ayah.. eh, tante, disana (nunjuk ke selokan-red) banyak kodok loh..
Gua: oyaa? Emang kaka ga takut ama kodok yaa? Banyak ngga kodoknya?
Kaka: ada banyak (tapi jarinya nunjuk 3), trus sambil geleng” kepala..

Trus, si kaka kembali ngacir untuk ke-3 kalinya.. ternyata dia ngajak bokapnya liat” kodok.. ga lama kemudian dia balik lagi mendekat ke gua..
Gua: udah liat kodoknya?
Kaka: ngangguk, iyaa.. sambil maju-mundur, malu” gitu ke gua..
Gua: knapa ka? Mo cerita aja?
Kaka: *mundur lagi.. maju lagi…* malu ah tante..

Eehh.. tiba” dia lari menjauh lagi.. tapi, tiba” dia langsung ngehampirin gua sambil meluk gua gituh.. mayan erat pula!! Gua kaget bgt.. waah, da apa nih?? Pikir gua dalem ati, cuman gua bales juga meluk dia.. sampe” montir sekeliling kaget gitu ma kita hehehehe… udah gitu, si kaka langsung lari, ngacir lagi deh dia.. trus ga balik” ke gua lagi..

Trus, gua berdiri lagi, nanya” ke montir, sambil ngeliat si kaka lagi ngapain.. ternyata mobilnya dah mo slese, jadi dia dah siap” naik mobil..
Trus, si kaka ama bokapnya naik mobil, muterin mobil, trus sbelum keluar, dia berdiri dalem mobil, buka kaca, teriak ke gua: “dadahh tante.. dadahhh… dadahh…”, bokapnya senyum ke gua; trus gua manggutin kepala ke bokapnya, bales juga: “dadahhh kaka dimas, slamet maen” yaa..”…

Duuuhh, lucu yaa.. biasanya anak kecil kan suka malu”, apalagi kalo ktemu orang asing.. tapi ini kok serasa deket.. *uugh, langsung keinget satu”nya ponakan gua*, kurang lebih, umurnya se-kaka dimas ini.. ponakan gua ini anaknya sepupu gua.. huuuhh, jadi kangen deh ama makhluk" itu...

Mmh, gua jadi mikir.. apa ini tanda”nya gua punya juga sisi” keibuan? ;) hehehe..well, yeah.. why not? I think every woman have it, don’t they?
cheers :-)




0 comments: