10 June 2008

Demam Bola


Dulu, gw ga begitu suka sepakbola tapi berhubung bokap ma kaka gw slalu setel liga itali, inggris, spanyol di tv jadinya mau ga mau gw tonton juga deh..
Jujur, yang bikin gw tertarik adalah liga itali, yak betul karna pemainnya ganteng2 :o) Jadinya masa gw sma-awal kuliah slalu ngikutin bola, malah suka beli majalahnya dan yg lucunya gw ma seatmate gw di sma dl pernah punya diary ttg bola, hahahaha...

Makin ke sini, gw udah ga begitu ngikutin tiap liga atau pertandingannya, paling hanya tau selintas2 aja.. cuman, kalo namanya piala dunia ato piala eropa, itu kudu wajib dan harus hukumnya :) Piala dunia 2006 kmaren sering bgt ntn bareng ma pacar, temen, sodara, dll deh.. Dan, seperti yg gw bilang tadi, negara favorit gw adalah itali.. Viva Azzuri!!! :D
Nah, subuh tadi adalah pertandingan pertama Belanda vs Itali dan sedihnya tim gw kalah 0-3.. Tapi gw ga nyesel bangun dan ntn sambil teriak2 sendiri dalam kamar karna bisa dibilang pertandingan semalem an early big match.. Gw cukup seneng dg gaya itali yang ga lagi ngandelin operan2 voli ato jarak jauh.. cuman ya lini blakangnya masih kurang tapi acungan jempol deh buat pirlo, makin jago aja!
Dan harus gw akuin kalo tim orange Belanda emang layak menang karna permainan mreka alot dan didukung dengan serangan balik yang cepet..

Semoga partai awal tadi bisa jadi pelajaran berharga buat Italia ngerubah taktik ato strategianya dan semoga di partai berikutnya Italia vs Rumania hari Sabtu nanti bisa dimenangkan oleh Italia, duh, jadi deg2an.. Nonton bareng yukkks :)

2 comments:

~ toppunch ~ said...

Ya ampun, ini kaya iklan starmild, obsesi jd komentator bola, huehehehehe.... Sok yakin gitu komennya, ga taukut salah tuh?! Malu kaleee....

Nonton bareng yuk bul wiken ini. Itali maen lagi tuh. Lawan rumania, partai harus menang. Nyitos lagi kah kita??

Crey said...

yukkss nyitos ato cari tempat laiin yuks :p