19 June 2008

21

Tadinya ga ada niat yang kuat pgn ntn film ini, tapi pas nyampe bioskop dan ternyata film yang pgn gw tonton (Incredible Hulk) udah full, jadinya pilihan tertuju ke film ini deh.. Pgn Kung Fu Panda juga sih, tapi pgn ngajak ponakan2 gw aja :p
Dan ternyata, filmnya mayan asik juga!!! Nothing special sih karna untuk tema film kek gini banyak yg lbh keren, tapi cuman satu yang jadi perhatian gw: Jim Sturgess!!
He's so cool :) Dan ngingetin gw dengan Joshua Jackson, hehehe..
Isi ceritanya tentang main judi sih tp mereka ga mau dibilang berjudi tapi counting numbers dan ga boleh pake emosi kalo lagi main :p
Mmhh, pantesan gw tiap kali betting ga pernah menang, huhuhuhu ternyata karna pake emosi :p Tapi kalo ngelibatin tim yang ga gw favorit-in dan mengandalkan data statistik dan histori, kok tetep kalah yaa? Huhuhuhuhu...
Ah nasib nasib hihihihihihi

1 comments:

Bijuk said...

gw suka film ini!!kerennnN!!!huhuhuhuhu.....co nya siy kerenan joshua jackson gw blg huhuhuu