28 May 2008

Gelang

Barang apa yang slalu lo pake (baca: ga pernah dilepas) di badan lo?
Kalo gw gelang dan cincin (dulu siy)..

Nah, sedih bgt deh..
Hiks hiks hiks..
gelangku putus pagi ini pas mandi :(
gelangnya biasa sih, tp historinya luar biasa.. dah gw pake dan ga pernah lepas dari tangan kanan gw selama 7 tahun terakhir, huhuhuhu...
fyi, 3 tahun yg lalu cincin gw dengan terpaksa gw copot karna dah mencong ga jelas karna nyangkut di grendel pintu (ya ya, gw juga ga percaya knapa bisa kek gitu) dan bikin gw jatuh di 2 anak tangga dgn suksesnya...
tapi untunglah gelang ini ga bikin gw knapa2, hehehe...

Mmh, harus hunting gelang lg nih gw :p

4 comments:

Bijuk said...

gw ga ada brg yg gw pake slama itu tanpa pernah copot. brarti lo orgnya setia..satu2nya brg gw yg tahan lama cmn pacar hahahhaha

~ toppunch ~ said...

Kayak gw dong syl, huehehehe... Tuh Crey, dengerin. Asal dirawat baik2, pacar pasti lebih awet dari apa pun, apalagi cuma dibandingin ama gelang doang. Keciiiilll...

PS: nanti kita cari gelang bareng yah. Apa skalian cincin juga, yg kembar... Ehm....

Fitri said...

gue dulu waktu SMA make "BFF rings"...huahuaha...norak ya :P tapi anehnya, sempet kita tuh berantem besar, besoknya tuh cincin ilang loh...coincidence?

Crey said...

@bijuk: hahaha, ya deh.. kasih daaahh..

@toppunch: iya gw dengerin, bener yaa gelang ato cincin kembar aja deh, ehh, ;)

@fitri: hahahaha, BFF lucu juga ya make gelang bareng.. coincidence juga yak? ehehhe..