06 September 2006

El De Er

Per bulan ini gw dipindahin kerja ke bandung. Seneng? Jelas, karena ngga perlu bayar kos dan ga perlu susah2 nyari makanan. Tapi ga bisa disangkal, sedih juga gw karna harus ninggalin jakarta. Sedih karena bisa dibilang gw udah menikmati kehidupan gw disana, apalagi beberapa bulan terakhir...

So, sekarang gw dan sang pacar harus ngejalanin yang namanya long distance relationship. Technically, mustinya ga terlalu banyak perbedaan sih dibandingkan waktu masih di jakarta cuman hanya jaraknya aja jadi lebih jauh. Anyway, it's not that "long" long distance since bandung-jakarta only 2 hours now by car.. Jadi, mustinya bisa lah ya *optimis*

Nah, perbedaan paling mencolok, ya apalagi kalo bukan ongkos yang tambah gede, dan ini nih yang bikin doi jadi bawel, mpe curhat coba di blognya, huh mentang2 dah punya blog sekarang =p
Emang sih, bener juga sekarang bakal tambah berat di ongkos, tapi bukankah itu yang namanya pengorbanan (atau investasi - kalo mo disebut demikian =p)? Ngomong-ngomong soal investasi, pastinya investor berharap untuk mendapatkan return yang lebih baik di masa depan. Sehubungan dengan pertanyaan beliau mengenai return yang bakal dia dapet di instrumen pacaran ini, agaknya terlalu dini ya kalo mau dijawab sekarang.. Lagipula, kalo mo dilihat dari awal, dasar seseorang memilih investasi tertentu kan karna dia percaya jenis investasi itu bisa menguntungkan bagi dia, so kalo memang beliau menginginkan return yang baek di sini, just keep the faith and keep praying aja kali ya, huehehehehe... *sok diplomatis mode on*

Kembali lagi ke el-de-er..
Karna jenis hubungan ini bisa terbilang baru buat gw, so ga ada salahnya dicoba..
Jalanin aja or let it flow kata temen2 dari negeri paman sam, kalo berhasil ya bagus, kalo ngga ya jangan dong, heheheheh *lho*

Cheers.

1 comments:

Junior Planner said...

Hehehehe, lucu. Kok kesannya jd ngebales blog gw yah? Udah kaya episode lagunya obbi mesakh ama betharia sonata gini... "...dulu, segenggam emas, kau pinang aku....". Trus dibales ama obbi mesakh, trus mereka bedua nyanyi bareng di episode ketiga, happy ending. Gila, lagu apa sinetron tuh?! Eh kok jd ngomongin lagu?!
Hmm, pokonya intinya bener dong teori gw ttg investasi, terbukti sampe skrg dah beberapa kali bolak-balik bandung mulu. Gak mungkin dong kalo gak ngarepin return. Tp bener sih, gak bisa diomongin skrg kalo mslh return, masih terlalu dini. Jd kesimpulannya: investasi gw masuk dlm jenis investasi jangka panjang!! Eits, jgn seneng dulu lo, investasi jenis ini mah returnnya harus gede bgt... *mampus lo*