16 July 2006

The Reason

Something happens because there's a reason behind it.
Sesuatu hal tidak terjadi begitu saja, pasti ada alasan di balik itu semua.
Berlaku hukum sebab-akibat disini.
Sadar atau tidak.

Dalam pekerjaan, sebenernya ada beberapa alasan yang masih membuat gw bertahan bekerja di tempat sekarang, dan salah satunya adalah travelling.
Yap, kerja sambil travelling. Mmh, mungkin ngga ekstrim bener2 gw bisa travelling sepuasnya, tapi gw bisa dateng ke suatu tempat yang belum pernah gw datengin sebelumnya..
Dan itu adalah hal yang sangat membuat jiwa petualang gw lumayan terpuaskan disini.
Seperti yang gw baru alamin beberapa hari yang lalu: tugas ke P. Jukung, Kep. Seribu.
Belum pernah ke Kep. Seribu sebelumnya, dan gw seneng banget begitu tahu gw disuruh ke sana..
(Langsung deh kebayang diving *ngarep sih* hehehehe..)

Perjalanan dari Muara Angke ke P. Jukung ditempuh dalam waktu 4,5 jam (naik kapal logistik perusahaan, kapal kayu kecil; bisa lebih cepet kalo naik speed boat), ombaknya ngga begitu besar tapi bisa membuat kapal miring2 ngga jelas..
Pas di sana, temen gw (Mba Ida) dan gw tinggal di bungalow kecil yang teras belakangnya langsung ngadep pantai (kira2 200 m ke pantai), jalan2 ke pantai sekalian nyari kerang, keong, dll (sumpah, serasa milik sendiri ni pulau =p), minum air kelapa muda langsung diambilin dari pohon (segerrrr!!), dan mancing ikan malem2 di dermaga..
Overall, sambutan disana baik sekali!! Terima kasih, Pak Bambang dkk :)
Pokonya menyenangkan skalii (kecuali badan gw abis digigit nyamuk, siyal!)

Okay, balik lagi ke soal bertahan. Pengalaman seperti di ataslah yang buat gw bertahan selama ini..
Usaha melamar ke banyak calon tempat kerja baru sudah dan masih gw lakuin, tapi sepertinya belum ada hasil...
And i guess there's should be a reason behind it (and i still have no idea about that)...
I do believe it supposed to be a good reason *maintaining keep the faith in on mode*

P.S.: Viva azzurri, huhuuuyyy :))

->cheers<-

1 comments:

Toppunch said...

Betul bgt crey, pasti ada alesannya... Kayak skrg lo dipindahin ke bandung, mungkin biar supaya ada hubungan silaturahmi yg lebih baik antara keluarga lo dan keluarga si doi. Trus gak sering2 ketemu juga, biar gak bosen. Itu juga mungkin reason yg tepat dibalik munculnya operator Fren. Biar lo bisa tetep telpon2an walo pun kepisah ratusan kilometer, hehehehe....