05 May 2005

Ada peristiwa kurang mengenakkan (kalau gamau dikata apes) menimpaku..
Sekitar 2 minggu lalu, tiba2 cincin yg slama ini gw pake kesangkut di grendelan pintu rumah trus gw akhirnya kepleset dan jatuh di anak tangga...ckckckckck, gw ajah bingung sampe2 grendel pintunya ikutan copot coba!! Tapi, justru itu yang bikin gw bersyukur, kalo grendelnya ga copot, mungkin jari atau lengan gw mungkin patah.. Thank God banget, nothing serious happened to me, cmn jari manis dan pinggang kiri aja yang bengkak dan memar.. *phew*
Ternyata yang namanya celaka bisa terjadi dmana aja yaaa... so, waspadalah..waspadalah!! (do i sound like bang napi?) hihihihi.. Cuman rada sayang juga sih ma cincin itu, dah kurang lebih enam tahun menemaniku huhuhuhuw..
Tapi kadang2 kita emang harus selalu siap dengan kehilangan, sekecil atau sebetapa berartinya pun itu (nyambung ga sih gw?) hehehehe..

P.S: salute buat PSV, dan Viva Milano =))

0 comments: