28 January 2005


Inem Sang Asisten Setia

Ada ngga orang lain (selain keluarga dan sahabat) yang mengenal kalian lebih dalam?
Kalau gua, ada. DIa ngga lain ngga bukan adalah inem (bukan nama aseli, tapi julukan gw tapi keterusan sampe jadi nama kesayanganlah buat dia). Inem dah hampir 10 tahun ikut keluarga gua. Pas kita pindah Bandung, dia juga mau dibawa serta. Dan sekarang, inem udah di Jakarta. Besok dia pulang ke Palopo, kota asalnya. Sesaat sebelum gua nganterin nyokap dan dia ke stasiun, gua minta dia untuk nulis kesan2nya selama ikut kita. Dan inilah tulisannya..

Dear Chris,

Sebenarnya aku nggak tau mau tulis apa. Oh ya Chris trima kasih atas semuanya aku senang senang banget tinggal sama kamu meskipun banyak menyusahkan dan banyak maunya, tidak apa2 yang penting kita happy. Chris senyum yang banyak ya biar awet muda dan cepat dapet jodoh sesuai dengan keinginan Chris, itu so pasti. Dan trima kasih karena udah ngajak aku nonton ke bioskop, film kesukaan lagi, terima kasih u/ itu. Nanti kalau aku balik harap Chris udah punya pacar, itu harapanku! Salam ya sama Tomi, Derian, Dikie dan tidak lupa juga sama Oie dan Krishna. Nanti kalau aku pulang, Chris jemput aku ya? Ya ampun hampir lupa aku, salam juga buat Mas Yano.. maaf mungkin sampai disini dulu soalnya udah keburu sama waktu. Terima kasih.

Justin

Jadinya namanya Justin yang dibaca dengan ejaan Indonesia: Yustin. Bedanya jauh banget yaa ama inem :D
Sedih juga ngelepas dia pergi, soalnya dia udah seperti sodara sendiri bagi gua. Walau kadang2 ngeselin, tapi ga jarang dia ngebuat gua ketawa gara2 ngeliat tingkahnya yang polos dan lugu. Jaman sekarang kan ga gampang nemu orang seperti dia. Bisa dibilang, she's one of God's bless for my family. Oh inem, i'm gonna miss you huhuhuhu.. Masalah kamu balik ke sini lagi ato ngga, terserah YDA aja, yang penting yang terbaik juga buat kamu ke depannya. Thank you for your service for us. Dan kalo bisa baliikkkkk ya nemmmm *loh kok?* ;P
Btw, kok salamnya ke cowo semua siih? Coba yaaa... Dasar genit! Hehehehe..

0 comments: