07 January 2005

How’s life?

Du du du du…
This is my first officially posting in the new year hehehe…
Dan gua bingung mo nulis apaan!! Aaarrghhh!!

Sekarang gua lagi boseen banget nih!! Knapa? Gua lagi nunggu hasil psikotes kemaren. Kalo lulus, gua diangkat jadi permanent staff di tempat kerja skarang.. Kalo ngga lulus, ya wis, cari kerja lagi.. makanya ini juga lagi giat2nya ngirim lamaran lagi huhuhuhu… aku ngga mau nganggur!! Tapi kalo ada yang mo ongkosin holiday trip gitu, aku ga nolak tentunya hihihihihi…
Sumpah yaa, bosen banget kalo ga ada kegiatan gitu!! Gua ngerasa ga produktif gitu.. Diem di rumah lama2 bosen juga, sedangkan kalo keluar ga jelas juga ngapain coba, yg ada duit abis percuma…huhuhuhuhu..

Untungnya, kompie gua bisa berfungsi seperti sedia kala *tengkyu buat iman* soalnya kmaren2 kena virus! Waspadalah terhadap spywares dan teman2nya!! *huuh, menyebalkan!* Jadinya kan bisa ada maenan hehehe.. Senangnya bisa MSNan lagi, bisa download YM yg ada audiblesnya hihihi, dll :D

Oia, di kampus lagi musim sidang nih.. Selamat yaa buat Ine, Inda, dan Tari yang udah menyandang gelar ST juga!! You’ve made it!! Well done and welcome to the new world huahahahaha *naon sii* Ngga lupa juga Goodluck buat Dikie, Manda, Daniah, Lindy, Chix, dan smuanya deh.. Kalian pasti bisa!! =)

0 comments: