13 October 2004

Pernah diculik?
Hiiiiiii seraaammm yaa *bergidik*
Amit" jabang beibeh deh..

Tapi, gimana kalo ternyata penculikannya mengasyikkan?
Asyik begimane maksud lo? Enak perut lo ngomong!!

Jadi ceritanya, kmaren rynni dan gua diculik dari kantor pas jam makan siang. Pelakunya yang ngedatengin kita ada 2 orang, trus pas dibawa masuk mobil, ada 2 orang lagi (termasuk supir) dan parahnya mata kita bedua ditutup ama kain item gitu (ga bisa ngeliat apa"!) Setelah perjalanan yang ga terlalu lama, mobil akhirnya berhenti, dan kita pun dituntun jalannya ama para pelaku..
Dan, jeng jeng jeng… Pas mata dibuka, wuiiiihhh, dah tersedia santapan siang nan nikmat di depan kita ;D

Heheheh.. ternyata acara penculikan yang mengasyikkan ini (gimana ga asik, makan gratiss gitu lohhh!!) =p adalah program acara dari stasiun radio yang gelombang frekuensinya berada di urutan pertama di kota kembang.. Seneng banget deh bisa ikutan acara ini, kalo bisa sih.. sering" aja nyulik kita hahahah..
Tapi, yang bikin penasaran, gua pengen banget deh ngedenger suara gua ma ryn pas lagi on-air (kita disuruh meraung" dan meronta" gitu gamau diculik).. heheheh.. seruuuw deh acaranya, mana dapet knalan baruu pulaa :))

Pokonya, tetep waspada ama penculikan, tapi kalo ada tilpon dari orang radio ini mah, jangan ditolaakk deh.. dijamin pasti menyenangkan dan mengasyikkan.. Huhuuuyyy dehh.. heheheheh..

Oia, selamat menjalankan ibadah puasa yaa buat tmen" yang menjalankannya..

0 comments: