24 October 2004

Ngumpul bareng tmen" yang udah lama tak jumpa emang menyenangkan yaa.. banyak info" n gosip" baru tentunya heheheheh.. Udah 2 hari ini gua ngumpul" lagi ama tmen" dalam acara buka bareng, kmaren bareng tmen" kuliah dan tadi bareng tmen" sma klas ipa 4.. Walaupun ga semuanya dateng, tapi teteup rame n seru aja soalnya bisa foto" =D

Anyway, ada sdikit kejadian yang bikin gw kaget dari acara bubar kemaren..
Setelah makan", kita pun pergi ke dago bwat nongkrong".. Nah, sejak dateng, gw ga bisa lepas ngeliatin meja depan gw, soalnya duduk dua org cewe yang tingkah laku dan gerak geriknya menarik perhatian gua. Dandanan untuk malem terkesan terlalu berlebihan, baju pun terlalu minim untuk dpake malem", ngerokok dan sibuk nerima tilpun. Beberapa menit kemudian satu cewe pergi entah kmana, dan cewe yang satu ini pun tetep cuek duduk sendirian sambil mondar-mandir ngangkat tilpun.. Tak lama kemudian, ada mobil lewat, brenti persis di pinggir jalan, deket meja cewe itu. Cewe itu senyum, org dalam mobil itu pun turun (gendernya male, red), trus duduk di meja cewe itu, terjadi proses kenalan singkat, dan akhirnya mreka pun brangkat pergi bareng…

Ga bisa dipungkiri, kejadian seperti ini dah banyak di kota" besar, cuman yang bikin gua kaget yaa ini kali pertama gua ngeliat prosesnya secara langsung, dan yang bikin tambah kaget lagi, ini kan lagi bulan puasa dan mereka kayanya dah ga malu lagi di depan umum (selain meja cewe itu, tamu yang dateng ke tenda itu ada 2 meja, red)… ckckckckckckckkk *geleng-geleng*

Kok moral bangsa kita semakin menurun yaa..
Sebenernya apa ya yg bikin mereka mau ngelakuin itu? Demi uang ato kenikmatan ato keduanya?

0 comments: