05 March 2012

31 random facts about me

1. Loves noodles a lot
2. Boyish aka tomboy tapi udah mendingan lah semenjak nikah, ya kan, bul? *lirik
Tofan*
3. Suka mengusap muka kaya abis cuci muka gitu (kaya ngebasuh muka gitu) hihihi
kebiasaan dulu waktu masih rajin renang kali ya (padahal SD sih masa2 rajin itu
heueheu :p)
4. Moody abis (dulunya), sekarang (agak) berkurang (dikit)
5. Suka bau bensin, minyak tanah, lem :p
6. Pernah digimbal waktu di Bali dan bertahan seminggu saja… Gatelnya itu loh yang
ngga nahan -_- Ngga percaya? Ada buktinya sih… Tunjukin ngga ya? Hihihi :p
7. Pernah tindik dipuser, harusnya sih waktu itu janjian berdua temen. Suit2an yang
menang gw. Eh karna tampang gw kesakitan, si teman ini membatalkan niatnya
heueheu, siaul ya?!
8. Pernah nindik kuping kanan atas sendiri (masa tersuram dalam hidup gw… ababil did
happen to me too, I guess :p)
9. Ngga suka bau rumah sakit
10.Pernah jadi atlet renang Sulut waktu SD. Jadi inget dulu kalo mo lomba2an gitu, latihan sore dan latihan SUBUH sebelum sekolah aja, sodara2 *sigh*
11.Loves yellow -> does it make any connection with mellow me (sometime?) :p
12.Gagap kosmetik hehehe, anyone mau ngajarin? :D
13.Loves flats walau Tofan sering protes minta gw pake heels hihih, beliin dong mangkanye :D
14.Dari lahir sampe tamat SD tinggal di Manado, SMP-SMA kelas 1 di Makassar, SMA kelas 2-lulus kuliah di Bandung, kerja di Jakarta :D
15.Pertama kali ke luar negeri tahun 1995 ke negaranya Paman Sam, pengalaman manis yang sangat berkesan… Dan ternyata pernah foto di open roof-nya WTC (pas banget dibuka hari itu!!), makanya sedih banget pas tau gedung itu dibom :(
16.Kurang berbakat di seni, you name it! Nyanyi fals *malu aku sebagai orang Manado*, les gitar dan piano tapi ngga jago2, jahit-menjahit apalagi huhuhu… Paling yang membanggakan pas SD sempet ikut tim maengket dan pas kuliah, diajak (paksa) ama temen SMA yang kuliah di ITB bantuin choir mereka ikut lomba yang diadain kampus gw, hihihih :p
17.Pertama kali dioperasi pas melahirkan El
18.Suka banget dikasih gambar mukanya dan salah 1 gebetan dulu pernah kasih kado itu (disketch dan diwarnain, sumpah keren deh) pas gw ulang tahun ke-20 sodara2! :D
19.Doyan makan, well for me hidup itu untuk makan :D
20.Gagap dapur alias ngga bisa masak. But I will kalo nanti udah tinggal sendiri dan punya mini kitchen set.. Saya berjanji, Tofan *wink wink*
21.Ngga bisa makan (even snacks) di RS, acara penghiburan, funeral
22.Agak menyesal kuliah lama2 di Teknik Industri Unpar, huhuhu… But hey, no regrets ya... Apalagi ngga dipungkiri enjoy banget ama temen2nya :)
23.Waktu Piala Dunia 2004 yang diadain di Jepang-Seoul, bertiga ama Asty dan Kiki nonton pake KIMONO di deket Hotel Malya Bandung (duh kenapa mendadak lupa namanya?) hihihihi :p
24.Suka banget ngemut es batu walopun giginya jelek dan udah dilarang dokter … Abis dulu ngga punya duit buat beli permen huhuhu
25.Kalo ke kantor ngga pernah sisiran
26.Ssttt, udah 2 tahun ini ke kantor pun ngga pernah bedakan dan bedakan (at least in the past 2 years)… Go practicality!
27.Pernah hamper motong jari sendiri karna mau gunting benang layangan pake pisau gede… Itu nyokap ampe nahan marah ke tetangga yang biarin anak kecil umur 3 tahun pegang pisau gede dan gw saking takut dimarahin ngga nangis huhuuh
28.Bisa dibilang I’ve got raised by a tiger mom, tapi looking back, aku berterima kasih juga atas didikan mama papaku… I love you both with all my heart :)
29.Best and precious gift ever in my life is having El :') (smoga kamu baca ini ya El kalo lagi marah banget ama mamakmu ini…)
30.Kepengen banget punya rumah sendiri → asli ini super kode abis ke Tofan heheheh :D *maklum bul, udah ngga tau lagi mo nulis apa*
31.Yes, I’m entering 31 now but prefer to be known as twenty eleven :D simply because I’m still young, baby!!! :)))

Pengakuaaannn:
Ini harusnya di-posting pas tanggal 24 Februari kemarin, tapi karna kesibukan hiks baru sempet deh...
So, that are some facts about me (jarang2 kan buka rahasia sendiri di publik maya) :p
And happy belated birthday to me!! :))
Thank God and thank you dearest families and friends for all the kind wishes and the sweet surprise from office colleagues (kecup satu2)...

Am so sure this twenty-eleven ride would be awesome :)

Cheers.

7 comments:

Anggie...mamAthar said...

Happy belated bday too Crey.. *bighugnkiss...

Allisa Yustica Krones said...

Aduh, ini ucapannya pasti udah telat banget yah... tapi gimana pun, tetep ingin bilang, "Selamat ulang tahun ne Crey, Tuhan Yesus berkati ngana dan keluarga senantiasa ne" ^_^

Eh, dulu pernah jadi atlit renang Sulut? Kita le pernah berapa kali iko lomba :D. Dulu latihan di mana? Di Koni Sario? Kita dulu latihan di situ :D

Crey said...

@Anggie: tengkyuu, nggie *hugnkisses too* :D

@Allisa: Amiiin, tengkyuu, Al :*
Ahahaha, iyoo di Sario! Dulu kita pe pelatih tuh Om Girot... Ngana dang? Astagaaa, jgn2... ngana sd dimana? :)))

Allisa Yustica Krones said...

Kalo kita dulu pelatih ibu Selvie (eh, kalo nda salah sih itu dia pe nama, so agak2 lupa kwa...hihi)

Dulu qta SD di Lapangan, say.

Btw, jangan2 mungkin torang pernah bakudapa dulu stow kang wkt jadwal latihan pas sama :D

caramelization said...

Ahh ga pake dandan pun kece kok. Udah alami cakepnya nek ya gak kaya artes2 yg kalo gak dandan kecenya ilang, elo bangun tidurpun gue yakin cakep.

Hihihi gue suka banget TWENTY ELEVEN ITU LOH :D

Yuk pegi2 makan yukkk...

Eka Gobel said...

crey! keren itu tari maengket! :)

keluarga Qudsy said...

Salam kenal...
Hepi bday Crey, tahu blog ini dari rumahnya Allisa.

btw itu yang rambutnya panjang Ai (Ariza Mayangsari) ya? *maaf kalo salah*