22 February 2010

Periksa Dalam

Yap, sabtu kemarin gw diperiksa dalem juga ma OB (bukan office boy, ehheheh, tp ObGyn gw, dr. Ridwan, SPOB, red) karna gw dah masuk minggu 38 dan dokternya mo ngecek kalo rongga jalan lahirnya udah menipis..

Ga nyaman, pasti banget...

Tp yg pasti, ternyata dokternya sangat bikin gw nyaman..
Dia kayanya tau bgt gw gelisah dari awal masuk ruangan dia (maklum, dia dah ngasih tau dr minggu lalu kalo minggu depan mungkin akan diperiksa dalem).
Gw ngga perlu duduk di kursi singgasana yg liatnya aja bikin ngeri :p (mending gw disuruh naik tornado deh hehehe...), trus pas disuruh ngangkang (duh, maap bahasanya :p), ternyata gw dipakein selimut gitu deh, jadi sama sekali ngga merasa terintimidasi..
Proses di dalemnya juga ga lama2 banget walo katanya gw kaku dan tegang bgt, ya iyalah... masa gw harus bilang: yes doc, terus...teruss... :p
Dan Tofan juga nenangin gw dengan ngelus2 jari kaki gw...

Anyway, this is my latest pict, and me definitely with balls :)

*took by alida, haagen dasz citos

3 comments:

Tofan said...

iya tuh, gw jg ngga jadi emosi ama tu dokter, hihihi...

Tofan said...

Btw bul, itu poto kan gw yg jepretin :(

Anonymous said...

I am able to make link exchange with HIGH pr pages on related keywords like [url=http://www.usainstantpayday.com]bad credit loans[/url] and other financial keywords.
My web page is www.usainstantpayday.com

If your page is important contact me.
please only good pages, wih PR>2 and related to financial keywords
Thanks
infelegaf