01 August 2008

Diva


Rada mikir2 juga pgn ntn konser alicia keys kemaren karna harganya ujubile..
Tp thanks to bul2 for make it happen to me, hehehe, jadi inget surprise garing ala lo yg ketahuan juga ujung2nya ma gw, kekekekekekekkk...
Walau bodi rada ga enak karna kebanyakan begadang, in the end gw menemukan kekuatan lagi buat nonton hahahaha (rahasia biar badan tetp fit dari pas nyusun skripsi: koyo cabe!!) hahahahha...

Rada bosen karna nunggu 1,5 jam (mending gw nyelesein report kan?!), ternyata bener2 keren!!!!! She's really a diva!! Flawless voice (gileee, enakk bgt!), performancenya yg enak diliat (secara dia bukan dancer kek beyonce), lighting yg oke, dan didukung oleh supporting band yang tak kalah keren!! Dan dia kemaren bener2 cantik, ga ada ganti kostrum (paling ngilang buat pipis doang kali ya, well ini analisa ga penting dari co gw :p), dan bener2 prima deh!! Ada kali 15 lagu!! Eh lebih deng... Bener2 deh musikalitas jeng alicia ini mantaaaaaffffff... Jadi nyesel gw ga sempet ngapalin lagu2nya, maklum hanya hapal bbrp lagu aja, heueheuehu...

No one.. no one.. no one like her! Heuheuehue..

3 comments:

Junior Planner said...
This comment has been removed by the author.
Junior Planner said...

Bagus deh kalo lo seneng, gw juga seneng jadinya. Tp jgn terlalu seneng dulu bul... BAYAAAARR!!!;op

Fitri - saya turis... said...

crey...berhubung elo tiketnya dibeliin...gantian dongg..elo harus beliin orang lain tiket konser alicia keys *pointing at myself...me..me!*