17 July 2004

o well

o well

entah kenapa baru skarang gua ngerasain gmana rasanya kalo pikiran lagi ga fokus.. terbagi" gitu maksudnya.. jadinya ga konsen..

sebulan terakhir ini, pikiran gua bener" fokus ke ngerjain skripsi, masih harus revisi bab3, bab4 blum dibenerin" lagi, dan langsung ngerjain bab5.. bab6nya, nanti aja (tinggal kesimpulan dan saran).. apalagi pas tau deadline draft tgl 30 bulan ini... wuiihhh... langsung deh tancap gigi4 ;P mata kuliah yg lagi gua ulang di sp ini bener" ga dipikirin.. jadi jarang masuk, dan kalo pun masuk, ya bawaannya ga konsen.. mmhh...

tapi, thank God.. tadi gua bisa dapet kepastian seminar, jadinya minggu depan jam satu siang... *fiuuhh..* ya gatau deh kalo gua berlebihan, tapi tadi pas nempelin pengumuman kayanyaa seneeeengg bgt.. padahal blum seminar, palagi sidang ya.. hehehe.. entah aja.. beda rasanya.. hehehe.. yg bikin seneng sih akhirnya dapat jadwal itu, soalnya kalo dapet jadwal yang 2 minggu depan itu tuh bentrok ma uas dan terlalu mepet ke pengumpulan draft.. mmmhhh.. setidaknya pas ujian, masih bisa dipaksa, eh harus untuk konsen belajar..

wuaaaahh.. semakin menuju puncak ketegangannya.. smoga gua bisa nge-usahain yang terbaik yaa.. biar seminar ga ngecewain dosen pembimbing, ujian bisa okeh, dan dan dan dan... bisa lulus (nah ni diaaa..)... doain yaa, guys :))
makasih loh sebelumnya bwat smua yg dah ngasih support.. it means a lot :D

0 comments: