16 September 2006

Skin

Mmmphhh...
Akhirnya muncul lagi nih blog gw *sigh*

Awal ol tadi sih dah niat banget mo ganti blog skin, tapi gara2 koneksi internetnya lelet, gatau knapa suka dc mulu, jadinya antara jadi ke-save ama ngga gitu deh.. Ujung2nya pas mo gw view blog-nya ehh yg ada malah error gitu.. Untunglah gw nge-save template blog yang lama ini, jadinya dengan sedikit eh banyak kesabaran, blog ini "on air" lagi *napas legaaaa* :) Deg2an juga sih tadi, serasa lagi nyari hp tapi ga nemu2, heheheh..

Sebenernya, postingan kali ini cuman mo ngetes doang sih, soalnya posting terakhir kok ga muncul ya? *garuk2 pala*
Ada yang belum liat soalnya =p
Mmmhhh, jadi penasaran juga, so i'm signing off now..

Updated
Tetep aja ga berhasil, so akhirnya gw mutusin ganti skin-nya dari blogger dulu deh, bis pusing juga nyari2 ato gw yg ga sabaran yah? Hehehehe.. Yang penting meng'udara' lagi, hihihihihi =p

1 comments:

Junior Planner said...

Akhirnya blog lo bisa juga dibuka semuanya. Nah, gitu dong, daripada skin yg dulu, kebuka stengah mulu *ngeselin* Kalo gini kan asik kan?! Btw kalimat no 2 dari bawah tu maksudnya mo nyepet gw bukan sih? *ge-er mode on*